WhatsApp Menambahkan Fitur Swipe-to-Reply untuk Android

WhatsApp Menambahkan Fitur Swipe-to-Reply untuk Android

Posted on

Teknologi Realitas, Aplikasi – Siapa yang tidak tahu WhatsApp? Aplikasi chatting gratis milik Facebook menjadi idola di Indonesia saat ini. Ini relatif mudah digunakan dan Anda dapat berinteraksi langsung dengan pengguna WhatsApp dari berbagai belahan dunia hanya dengan menambahkan nomor telepon ke kontak Anda. Termasuk menggunakan panggilan suara dan panggilan video, WhatsApp juga menyertakan sejumlah fitur keren. Dan mungkin, Anda juga menggunakan fungsi mengutip Membalas pesan Anda.

Salah satu fitur WhatsApp untuk iOS adalah Geser untuk membalasyaitu kemampuan pengguna untuk menggesek pesan ke: mengutip dan balas. Ini juga bukan fitur baru untuk WhatsApp untuk pengguna iOS dan sudah ada sejak lama. Namun kini, ada kabar gembira bagi WhatsApp bagi pengguna Android yang menginginkan fitur yang sama. Kami senang mengetahui bahwa fitur ini diaktifkan di WhatsApp versi beta terbaru untuk Android.

Membalas orang yang tidak dikenal dengan mengutip pesan bukanlah hal baru bagi pengguna WhatsApp. Namun, bagi pengguna WhatsApp untuk Android, untuk mengutip pesan saat membalas, Anda perlu menekan lama pada pesan tersebut lalu menekan tombol Balas. Langkah-langkah ekstra ini membuatnya jauh lebih lambat daripada sekadar meluncur. Tapi jangan khawatir. Buang-buang waktu menekan tombol jawab bisa segera berakhir.

Perubahan ini terlihat pada WhatsApp for Android versi beta terbaru dengan versi 2.18.300. Tidak jelas kapan beta ini akan dirilis secara resmi dan tidak akan lama jika fitur ini menjadi bagian dari pembaruan. Namun, meskipun fitur tertentu terkadang terlihat dalam versi beta, WhatsApp tidak mengungkapkannya pada pembaruan berikutnya) Harap dicatat bahwa versi WhatsApp untuk Android saat ini adalah versi 2.18.293.

selain fungsinya Geser untuk membalasFitur lain yang dapat diharapkan oleh pengguna Android adalah dukungan. gambar di dalam gambar Untuk YouTube, ini adalah fitur lain yang telah dinikmati pengguna iOS untuk sementara waktu.